Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru TK Angkasa Lanud Supadio Tahun Ajaran 2023/2024

  


TK Angkasa Lanud Supadio dibawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Supadio menggelar acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru TK Angkasa Tahun Ajaran 2023/2024.

Kegiatan MPLS berlangsung di TK Angkasa Lanud Supadio, Kab. Kubu Raya, Senin (17/07/2023).  

Acara diawali upacara bendera dan acara penerimaan peserta didik baru yang ditandai dengan pemasangan topi kepada perwakilan secara simbolis oleh Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio Ny. Shinta Prasetiya Halim.  

Danlanud Supadio diawal sambutannya mengucapkan selamat datang kepada murid-murid TK Angkasa dan terima kasih kepada segenap orang tua atau wali murid yang telah mempercayakan TK Angkasa untuk mendidik putra-putrinya.

”Hari ini merupakan hari pertama ditahun ajaran 2023/2024 bagi anak-anak sekolah diberbagai jenjang pendidikan.  Semoga anak-anak dapat mengikuti kegiatan MPLS dan dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan belajar di TK Angkasa dengan baik,” kata Danlanud saat menjadi Pembina Upacara.  

Ditempat yang sama, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Supadio menambahkan bahwa TK Angkasa Lanud Supadio merupakan sekolah Taman Kanak-kanak yang berada dibawah binaan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Supadio.  Sekolah ini tidak hanya menerima peserta didik dari kalangan keluarga besar Lanud Supadio, namun juga anak-anak dari kalangan masyarakat di sekitar Lanud.

“Kami selaku pengurus Yasarini Cabang Lanud Supadio tentunya berterima kasih kepada para orang tua siswa karena telah menyekolahkan anaknya di TK Angkasa.  Dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan sarana dan prasarana serta kualitas pendidikan di TK Angkasa,” ujar Ketua Yasarini Cabang Lanud Supadio.

Usai kegiatan upacara para peserta didik baru TK Angkasa didampingi para guru berkesempatan berkeliling dilingkungan sekolah diantaranya Theater TK Angkasa, ruang NKRI, Education Lab/Ruang Interaktif, ruang Sentra Bahan Alam dan Sains serta ruang kelas lainnya yang ada di TK Angkasa Lanud Supadio. (Pen Lanud Supadio)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak