Pangdam XII/Tanjungpura; Selalu Jaga Kehormatan Diri, Keluarga dan Kehormatan Satuan!!!

 

Usai mengunjungi Makodim 1019/Katingan, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., melanjutkan agenda kunjungan kerjanya. Kali ini didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan mengunjungi Kodim 1015/Sampit, Jumat (21Juli 2023).

Turut juga mendampingi Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam kunjungan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana beserta istri dan sejumlah pejabat utama Kodam Xll/Tpr. Kedatangan Pangdam disambut Dandim 1015/Spt, Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P., M.Han dan Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 1015/Spt.

Dalam kunjungan ini Pangdam XII/Tpr memberikan pengarahan kepada prajurit ,PNS dan anggota Persit KCK Cab XLI dan serta menyerahkan tali asih kepada Pensiunan dan Warakawuri. 


Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam arahannya meminta kepada prajurit, PNS dan keluarganya untuk selalu meningkatkan keimananan dan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa. Dan menjaga kehormatan. 

"Selalu jaga kehormatan diri, keluarga dan kehormatan satuan. Termasuk menjaga bagaimana kita berucap dan berbuat," pinta Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Jenderal bintang dua ini menekankan kepada seluruhnya agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan. Termasuk juga dengan Persit. Saling asah, asih dan asuh. Selalu kompak dan guyub.

“Jangan ada pembatas antara pimpinan dan bawahan. Tetapi kalian harus mengerti hierarki dan etika tidak boleh seenaknya. Kerja seenak mungkin tapi tidak boleh seenaknya," tegasnya. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak