Berikan Bantuan Dana Untuk Kesembuhan Luthfi Nulhakim

Sekilas kronologi ; Luthfi mengalami sakit kurang lebih 2 bulan tanpa gejala. Setelah dokter melakukan diagnosa ternyata terkena virus GBS (Guillain Barr Syndrome).

Kedua kakinya lumpuh, serta kedua tangan yang juga hampir susah digerakkan. Seluruh tubuhnya melemah, otot-otot kaki dan tangan semakin mengecil, serta saluran makanya juga ikut diserang sehingga Luthfi tidak dapat makan dan minum sejak ia sakit, hanya mengandalkan minum susu 4 jam sekali dan berikan melalui selang NGP di lubang hidungnya.

Sebagai informasi, pihak keluarga sudah pernah membawanya ke RS Kota Pontianak, RS. Antonius, RSUD Kubu Raya di Rasau. Terakhir di rawat di RSUD DR Soedarso,  tetapi karen alat dan obat di Pontianak katanya tidak lengkap kemudian pihak RSUD Soedarso merujuk ke RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Sementara itu, Luthfi dipulangkan untuk dirawat di rumah sambil menunggu hari Senin (21/8) ini untuk pemeriksaan di poli dan mengambil surat rujukan ke Jakarta. Kami sudah berupaya dengan segala kemapuan dan potensi yang dapat menyembuhkan Luthfi, tapi Allah masih belum memberikan keajaiban.

Saat ini (22/8/2023) Luthfi berada dirumah, sambil menunggu bantuan dana untuk biaya transportasi dan biaya selama di Jakarta sampai bisa sembuh disana.

Sekiranya kita para dermawan dapat membantu atas kisah Luthfi ini, agar bisa melanjutkan perjuangan pengobatannya di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Yang ingin berdonasi bisa langsung kekediaman Luthfi Jl. Raya Sungai KakapDepan Kantor Polsek Kakap, Dusun Nirwana, Desa Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya KalBar. Dapat menghubungi keluarga Telpon/WA : 083125890175. Atau Ke Nomor Rekening: ADE FAUZI Bank BRI Nomor 369701008686533.

Pihak keluarga sangat berharap bantuan dari Bapak/Ibu dermawan dan atas bantuannya kiranya mendapatkan balasan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak