Latihan Menembak Lanud Harry Hadisoemantri Bersama Forkopimcam

 

Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Had) menggelar latihan menembak bersama dengan Forkopimcam Kabupaten Bengkayang dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan sinergritas. Latihan ini dipimpin langsung  oleh Kasiopslat Lanud Had Letda Tek Kusuma di lapangan tembak Lanud Had di Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu (09/08/2023).

Latihan menembak tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program kerja Triwulan III Tahun 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personil Lanud Had dalam menembak yang harus terus diasah dengan jarak sasaran 25 meter menggunakan senjata api genggam (Pistol) jenis Glock dan Pistol P2 Pindad yang dipergunakan oleh para Perwira Lanud Had sedangkan Laras Panjang jenis SS-1 dipergunakan seruluh anggota Lanud Had. Untuk kali ini Lanud Had menggelar latihan menembak bersama dengan Jajaran Forkopimcam dan stakeholder untuk memberikan pengalaman cara menembak.

Pada kesempatan tersebut danlanud Had Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, S.H.,M.Han., mengatakan selamat datang dilapangan tembak Lanud Harry Hadisoemantri dan tetap utamakan safety karena dalam latihan menembak harus mengutamakan keselamatan. Untuk kegiatan pelaksanaan menembak dengan 3 butir percobaan dan 10 butir perkenaan Plat dan Lisan sasaran. 

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan Lanud Harry Hadisoemantri serta pada kesempatanbaik ini saya mengajak kita semua untuk berkolaborasi saling mengenal antar lainnya dengan pemerintahan maupun tokoh masyarakat", katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanud Harry Hadisoemantri Letkol Nav W. P. Pujo Wahono, S. H., M.Han., Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., Kadispers Lanud Had Mayor Adm M. Syaechu Masdarmin, Kaintel Lanud Had Kapten Sus Supri Haryanto, Kapolsek Sanggau Ledo Iptu Jumadi, S.H.,  Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang diwakili Jaksa Pidana Khusus, M. Manalu, Bea dan Cukai Jagoi Babang Kasi Pelayanan Bpk. Nur Habib, S.S.T., M.M., Kepala BNN Kab. Bengkayang, Wahyu Kurniawan, Danramil 02 Sanggau Ledo Serma Hamdani, IBP Sambas, Agus Tinus, S, Tokoh Benua Sara Kec. Sanggau Ledo dan Tujuh Belas, Pangsin, BRI Sanggau Ledo, Aufa Syahrizal, Camat Tujuh Belas, Gustian Adiwinata, S.Pd., M.M., Plt Camat Sanggau Ledo, Ambeng, S.I.P., M.Si., Camat Sanggau Ledo diwakili Kasitrantib, Riyanto, Mahasiswa KKN Kebangsaan Tanjung Pura. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak