Babinsa Koramil 1204-07/Tayan Hilir Dampingi Penyerahan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Babinsa Koramil 1204-07/Tayan Hilir Praka Nikolas mendampingi penyerahan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di Dusun Balai Ingin Hulu, Desa Balai Ingin, Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau. Sabtu (09/09/2023).

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah setempat kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Penyerahannya dilaksanakan oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Kabid BPBD Kab. Sanggau, Awaludin, Kabid Dinas Sosial Kab.Sanggau, A'ang Syahroni, Camat Tayan Hilir, Kapolsek Tayan Hilir, Kades Balai Ingin, Jainudi, Babinsa Praka Nikolas Bhabinkamtibmas Bripka Sakijan, Para Kawil Desa Balai Ingin.

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1204-07/Tayan Hilir Praka Nikolas menyampaikan dirinya mewakili Danramil 1204-07/Tayan Hilir Kapten Inf Agus Mulyanah turut berduka atas musibah kebakaran rumah yang menimpa warga Desa Balai Ingin A/n ARIANUS AGUN, 

"Semoga bantuan ini dapat membantu yang terkena musibah, dan semoga selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini,” ucapnya.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kerugiannya mencapai ratusan juta. Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak