Babinsa Koramil 1204 - 18/Nanga g Mahap Hadiri Grand Final Bola dan Penyerahan Piala Open Turnamen


Babinsa Koramil 1204 -18 / Nanga Mahap menghadiri acara grand Fnal dan penyerahan Piala Open Turnamen Desa Teluk Kebau TA. 2023 Kecamatan Nanga Mahap, Kab. Sekadau.

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen sepak bola Open Turnamen Cup TA 2023.

“Kami berharap turnamen seperti ini akan terus digelar pada tahun-tahun selanjutnya dan dorongan atau support dari semua pihak, dan kami mengucapkan Alhamdulillah, turnamen bola kaki Open Turnamen Cup berjalan dengan lancar", katanya.

Sementara itu, Babinsa Serda Dwi Junianto mengatakan sebagai aparat Komando kewilayahan sudah berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan kewilayahan untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Apalagi dengan digelarnya bola kaki Open Turnamen Cup  ini, tim – tim yang bermain sangat bagus dan penonton sangat antuasias menyaksikan pertandingan grand final ini.

Babinsa menambahkan dengan adanya turnamen ini sebagai bentuk upaya memupuk sportivitas dan ajang silahturahmi serta mencari bibit – bibit atlet bola voli lokal sehingga bisa mencetak atlet – atlet nasional nantinya.

“Dengan adanya turnamen ini untuk mencari bibit – bibit atlet bola kaki, Semoga acara turnamen seperti ini tahun depan bisa kembali diselenggarakan” ungkapnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak