Door To Door, Babinsa Dawak Kawal Penyaluran BLT-DD

Untuk memastikan agar dalam pendistribusian Bantuan Langsung Tunai tepat sasaran, Babinsa Dawak Sertu Imam Syafi'i Koramil 1014 - 03/Kolam bersama pemerintah Desa Dawak mengawal ketat penyaluran BLT yang diambil dari anggaran Dana Desa.

Dalam penyaluran BLT kali ini, Sertu Imam bersama Aparat Desa setempat door to door ke rumah warga untuk menyerahkan langsung dana BLT, yang mana warga tersebut tidak bisa datang langsung ke tempat penyaluran BLT  dikareanakan sedang sakit dan ada juga yang sudah jompo.

Dalam keterangannya Sertu Imam mengatakan bahwa dirinya mengawal secara langsung penyaluran BLT bersama Aparat Desa setemapat.

"Kami dengan cara door to door langsung menemui warga kerumahnya untuk menyerahkan dana BLT dikarenakan ada beberapa warga yang memang tidak bisa sama sekali untuk datang secara langsung memngambil haknya karena faktor usia dan ada juga yang memang karena sedang sakit, " ujar Sertu Imam. Senin (11/9/2023).

Kehadiran Babinsa di wilayah binaannya saat pembagian bantuan langsung tunai bertujuan agar dalam penyalurannya tepat sasaran kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. (Pendim 1014/Pangkalan Bun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak