Kompak, Babinsa Koramil 1204 - 18 / Nangaahap Bersama Warga Perbaiki Jembatan


Babinsa Koramil 1204 - 18/Nanga Mahap Sertu Prianus Madi bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki jembatan Pekawai di Desa Nanga Suri, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Melihat kondisi jembatan rusak dan membahayakan warga yang melintas, sehingga Sertu Prianus Madi bersama masyarakat bersama-sama  memperbaiki jembatan tersebut.

"Jika jembatan tersebut tidak diperbaiki maka dapat menghambat aktivitas warga dan dapat juga membahayakan warga yang melintasi jembatan tersebut.” kata Prianus.

Menurutnya kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dan menumbuhkembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat.

“Sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan TNI bersama masyarakat, Semoga dengan dilakukan perbaikan jembatan ini, aktivitas warga menjadi lancar, serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat dapat lebih terjaga", pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak