Pangdam XII/Tanjungpura Berpesan, Latih dan Didik Siswa Maupun Prajurit Dengan Hati

 


Usai menutup Dikmata TNI AD TA 2023, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Rindam XII/Tpr di Mako Rindam XII/Tpr.  Jumat (29/9/2023).

Dalam pengarahannya, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan kepada seluruh Prajurit Rindam XII/Tpr untuk selalu menjaga kejujuran dan meningkatkan profesionalisme. Tidak boleh ada tindakan kekerasan dalam lembaga pendidikan. 

"Latih dan didik baik itu siswa maupun Prajurit dengan hati. Latih betul-betul dengan program perencanaan yang terukur sehingga tidak mengakibatkan korban pendidikan dan pelatihan," tegasnya. 

Kepada Persit, Pangdam mengucapkan terimakasih karena telah mendukung para suami di dalam tugas. Sebagai anggota Persit agar loyal terhadap organisasi. Ia berpesan agar selalu menjaga etika dan sopan santun dimanapun mereka berada. Sehingga dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi masyarakat. 

"Saya ingatkan ibu-ibu hati-hati bermain Medsos. Menjelang pesta demokrasi situasi mulai panas. Kita netral dan tegak lurus kepada Pangdam, Kasad, Panglima TNI dan Presiden. Jangan komentari kebijakan pemerintah dan keputusan politik. Kalau ibu-ibu punya hak pilih coblos saja sesuai hati nurani," pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak