Pangkoarmada I Laksanakan Olahraga Bersama Personel Lantamal XII

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit dan PNS Lantamal XII serta anggota Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I bertempat di Markas Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal XII Jalan Komodor Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (22/09/2023).

Kegiatan olahraga bersama yang pada dasarnya dilaksanakan secara rutin disatuan TNI Angkatan Laut. Saat ini olah raga bersama di Lantamal XII, kali ini dipimpin langsung oleh Pangkoarmada I dengan melaksanakan  senam SKJ 88 dan dilanjutkan lari bersama keliling Markas Satrol Lantamal XII Pontianak.

Dengan memberikan semangat, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa TNI sudah diberikan waktu olahraga rutin selama dua kali dalam seminggu agar waktu tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Di luar negeri itu tentara tidak ada waktu untuk olahraga rutin, kita sebagai tentara di Indonesia sudah diberikan waktu dua kali dalam seminggu untuk melaksanakan olahraga. Waktu tersebut agar dimanfaatkan sebaik-baiknya agar tidak sakit. Modal utama tentara adalah olahraga dan sehat," tegas Pangkoarmada I.

Dalam olahraga bersama turut serta Danlantamal XII Laksamana Pertama TNI Agoeng MKS,  Asintel Pangkoarmada I Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika beserta istri, Askomlek Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro beserta istri dan Pakoorsmin Pangkoarmada I Letkol Laut (P) Robiyanto, Wadan Lantamal XII serta para Pejabat Utama Lantamal XII, Kadis/ Kasatker dan seluruh prajurit dan juga PNS Lantamal XII, juga turut serta ibu-ibu jalasenastri Korcab XII DJA I

Usai olahraga bersama, Pangkoarmada I berkesempatan meninjau Markas dan fasilitas Satrol Lantamal XII. (Dispen Lantamal XII)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak