PASITER KODIM 1204/SGU HADIRI PELANTIKAN PENGURUS MPC PEMUDA PANCASILA KAB SANGGAU

Pasiter Kodim 1204/Sgu menghadiri acara Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau yang berlangsung di Gedung Balai Betomu Kota Sanggau, Jumat (08/09/2023).

Pasiter Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo W menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab Sanggau.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih sekalian karena acara ini bisa terselenggara secara ramai, kekeluargaan, dan bersilaturahmi bisa terselenggara,”ucapnya.

Eko berharap, dengan kepengurusan baru, Pemuda Pancasila di Sanggau dapat bersinergi bersama elemen bangsa lainnya untuk membangun Indonesia dari berbagai sektor.

"Saya juga berharap pemuda Pancasila dapat bersama-sama Forkopimda, Polres, Dandim, Kajari agar dapat bersama-sama menjaga kondisi Kab Sanggau tetap harmonis dan kondusif ", tambahnya.

Kedepan, lanjutnya, Pemuda Pancasila mudah-mudahan bisa lebih berbuat dan bisa lebih bermanfaat, bisa lebih komunikatif.

"Saya juga siap mendukung program-program yang akan direncanakan dalam meningkatkan sinergi untuk kemajuan Sanggau”, pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak