Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa 1204 - 08/Meliau Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

 

Babinsa Koramil 1204-08 / Meliau Kopda Hendra Priyono memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD  tahap lll bulan ke 7,8 , dan 9 TA 2023 bertempat di kantor Desa  Balai tinggi kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau.  

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Meliau diwakili Kasubag, Supandi, Babinsa, Kopda Hendra Priyono, Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto, Kades Balai Tinggi, Yakobus Lukas, Ketua BPD, Lilik Santoso, Pendamping Desa, Eny Selistyowati, para Kawil Desa Balai Tinggi, para RT, Toga, Todat , Tomas dan masyarakat penerima bantuan. 

Pada kesempatan tersebut Kopda Hendra menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak