Satgas TMMD Rektas Ke 118 Kodim 1204 / Sanggau Bersihkan Lingkungan Sekolah Dasar

 

Rasa peduli akan kebersihan lingkungan dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat menggerakkan personel Satgas TMMD Regtas ke-118 Kodim 1204 / Sanggau melaksanakan bersih-bersih di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Embuan yang berada di Desa Kunyil , Kecamatan Meliau , Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin langsung Dan SSK Letda Inf Hasibuan, Rabu (27/09/2023).

"Sasaran kerja bakti kami kali ini membersihkan rumput liar atau alang-alang yang tumbuh di lingkungan SDN 04 Embuan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga diharapkan dapat terhindar dari berbagai wabah penyakit," kata Dan SSK TMMD Regtas ke-118 Kodim 1204 / Sanggau Letda Inf Hasibuan.

Letda Inf Hasibuan mengatakan bahwa pelaksanaan pembersihan di lingkungan SDN 04 Embuan di Desa Kunyil merupakan salah satu upaya Satgas untuk memberikan contoh kepada warga disekitar lokasi TMMD agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Harapannya dapat meningkatkan kemauan para generasi muda Desa Kunyil untuk belajar di SDN 04 Embuan dan tentunya lebih nyaman saat proses belajar mengajar,” tambahnya.

Menurut Letda Inf Hasibuan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Satgas dengan warga. 

“Melalui kegiatan kerja bakti seperti ini akan mempererat hubungan kekerabatan,” ucapnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak