Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1204 -18 /Ng Mahap Dampingi Posyandu Dan Pemberian Makanan Tambahan

 

Babinsa Koramil 1204 - 18 / Nanga Mahap Serda Supardan ikut serta mendampingi  Ibu-Ibu PKK dan Kader Posyandu dalam rangka pelaksanaan kegiatan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada anak-anak Balita yang Berisiko Stunting,yang di laksanakan di Posko PMT Dusun Seberang Sekadau Desa Nanga Mahap Kec. Nanga Mahap Kab. Sekadau, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan ini merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh ibu kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita.

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya jalannya kegiatan. 

Sebagai seorang Babinsa Serda Supardan mengatakan, dirinya selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan Babinsa di tengah-tengah para petugas kesehatan sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak