Babinsa Koramil 1204 - 18 / Nanga Mahap Laksanakan Pembersihan Lingkungan Bersama Siswa-Siswi SMAN 1

Anggota Koramil 1204 - 18 / Nanga Mahap Serda Supardan bersama masyarakat Desa Nanga Mahap dan anak murid SMAN 1 Nanga Mahap melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Sabtu (28/10/2023).

Lingkungan yang bersih merupakan awal hidup sehat, kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan pada masyarakat kita saat ini sudah mulai meningkat namun masih sebatas lingkungannya sendiri, kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan pada tempat-tempat umum perlu adanya peningkatan kesadaran.

Dari hal inilah Babinsa Koramil 1204 - 18 / Nanga Mahap Serda Supardan bersama sama siswa-siswi SMAN 1 Nanga Mahap dan masyarakat melaksanakan pembersihan di Desa Nanga Mahap 

Selaku Babinsa yang bertugas di wilayah binaannya harus mampu menjadi pelopor dan contoh dalam berbagai kegiatan yang positif.

“Cintai Kebersihan Lingkungan”, demikian tegas Serda Supardan saat melaksanakan pembersihan bersama para siswa-siswi SMAN 1 Nanga Mahap. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak