Danlanud Harry Hadisoemantri Menyematkan Tanda Pangkat kepada Anggota


Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., pimpin upacara kenaikan pangkat dan pelaksanaan penyematan tanda pangkat anggota Lanud Harry Hadisoemantri yang satu tingkat lebih tinggi. Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Had, Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Senin (2/10/2023).

Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan pangkat baru satu tingkat lebih tinggi oleh Danlanud kepada perwakilan anggota Pomau Lanud Harry Hadisoemantri yaitu serma Muhammad Ridwan. 

Pada sambutannya, Danlanud mengatakan, atas nama seluruh warga Lanud Harry Hadisoemantri mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini. 

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini akan membawa keberkahan tersendiri bagi saudara dan keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri. Kenaikan pangkat bukanlah hal yang mudah diraih akan tetapi kenaikan pangkat tentunya didasarkan atas prestasi, dedikasi dan darma bhakti yang saudara-saudara berikan dengan tulus kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara", kata Pujo.

"Saya mengharapkan kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, supaya tetap menjaga dan meningkatkan disiplin, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan. Kepatuhan dan ketaatan di dalam diri prajurit sangatlah diperlukan untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Tercapainya tujuan sangat erat kaitannya dengan kepatuhan atau ketaatan setiap anggota untuk melaksanakan tugas-tugas sesuai ketentuan yang berlaku", tambahnya mengakhiri.

Kegiatan diakhiri dengan mandi kembang oleh Danlanud beserta para pejabat List A serta ucapan selamat dari seluruh prajurit Lanud Harry Hadisoemantri. (Pen Lanud Harry Hadisoemantri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak