Pangdam XII/Tpr Tutup Secara Resmi Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023

Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menutup secara resmi Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023 bertempat di Gedung Olahraga Perbasi, Kota Pontianak, Sabtu (21/10/2023) malam.

Tanjungpura Cup Basketball Competition 2023 ini dilaksanakan sejak tanggal 9 Oktober kemarin dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-78 TNI. Kompetisi ini diikuti tim basket mulai dari tingkat SMP dan SMA serta Klub yang ada di Kalbar. 

Usai menutup kegiatan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada awak media mengatakan, dirinya berharap kegiatan turnamen basket ini terus dapat dilaksanakan dan digelorakan. 

"Dan kita bisa mendapatkan atlet-atlet basket dari Kalimantan Barat, sehingga bisa tampil di tingkat nasional maupun internasional," harap Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Pangdam mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Ia pesan agar tidak menyombongkan diri dan terus berlatih agar bisa meraih sukses lebih tinggi lagi baik nasional maupun internasional. 

"Sedangkan yang belum berhasil jangan berkecil hati. Ini adalah suatu keberhasilan yang tertunda. Makannya harus berlatih lebih keras dan semangat serta tentunya didukung asupan yang bagus sehingga sehat dan bisa menjadi juara," pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan. 


Adapun juara pada turnamen kali ini, kategori SMP Putra, juara 1 SMP Imanuel 1, juara 2 SMP Bina Mulia dan juara 3 SMP Santo Petrus. Kategori SMP Putri, juara 1 SMPN 3 Pontianak, juara 2 SMP Pelita Cemerlang dan juara 3 SMP Imanuel 1.

Kategori SMA Putra, juara 1 SMA 1 Petrus B, juara 2 SMA Imanuel 2A dan juara 3 SMA Santo Petrus A. Kategori SMA Puteri juara 1 SMA Santo Paulus, juara 2 SMAN 1 Pontianak A dan juara 3 : SMA Imanuel. Kategori klub juara 1 BBM X AIKA, juara 2 BAW dan juara 3 Unicorn. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak