Peresmian Mess Sandi Permana Lanud Harry Hadisoemantri


Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 18/D.I Ny. Nurina Pujo Wahono, S.H., meresmikan renovasi Mess Sandi Permana (Tamtama remaja) di Desa Bange, Kecamatan Sanggau Ledo,  Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, Senin (2/10/2023).

Diawali dengan seremoni membuka tirai nama baru Mess Sandi Permana dilanjutkan dengan pendatanganan prasasti Mess Sandi Permana oleh Danlanud didampingi para pejabat List A Lanud Had.

"Sebelum kita renovasi nama tersebut Mess Jatayu yang kondisinya tidak layak, setelah kita renovasi dan berganti nama. Kenapa dirubah, Sandi Permana merupakan orang-orang yang berjasa dan agar kita dapat mengingat di TNI Angkatan Udara beliau seorang Penerbang Hercules Skadron 32 AAU tahun 2005. Ini adalah sebagai bentuk aspresiasi dari kita", katanya.

"Ini adalah bukti wujud pimpinan TNI Angkatan Udara kepada Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri. Meskipun berada di pelosok tapi masih diperhatikan keberadaanya. Saya berharap, dapat dijaga dengan baik, kerapihan dalam perawatannya yang diperuntukan bagi Anggota Tamtama remaja Lanud Had",  tutupnya. (Pen Lanud Had)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak