Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 10/Bradjamusti Gelar Penyuluhan Narkoba Kepada Pelajar

Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 10/Bradjamusti Pos Riam Sejawak memberikan penyuluhan kesehatan dengan materi narkoba. Penyuluhan tersebut diberikan kepada siswa SMK Negeri 1 Ketungau Hulu, Jln. Paralel Perbatasan Sungai Pisau - Jasa, Desa Engkeruh, Kalimantan Barat, Sabtu (21/10/2023).

Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yon Armed 10/Bradjamusti kepada generasi muda agar tidak terjerumus dalam bahaya narkoba.

Penyuluhan tersebut dipimpin oleh Serda Arliansah selaku Wadan Pos Riam Sejawak dan Tenaga Kesehatan Pos Riam Sejawak Prada Tantan Hadiansyah.

Sasaran penyuluhan adalah agar siswa siswi di perbatasan mengerti bahayanya narkoba dan pergaulan bebas. Karena narkoba dan pergaulan bebas sangat erat kaitannya dan dapat merusak serta menghambat masa depan pelajar.

Wadanpos Riam Sejawak Serda Arliansah menyampaikan bahwa bahaya narkoba dan pergaulan bebas dapat merubah sikap dan prilaku dan menimbulkan banyak efek negatif pada diri pelajar tersebut serta dapat menghancurkan masa depan.

Tampak para siswa dan siswi sangat antusias mengikuti penyuluhan tersebut. Para pelajar ini terlihat senang dengan kedatangan prajurit TNI ke sekolah mereka. Demikian juga para guru SMK N 1 Ketungau Hulu.

"Kami sangat berterimakasih kepada prajurit TNI yang sudah bersedia datang ke sekolah dan memberikan penyuluhan ini", ungkap salah seorang guru. (Pen Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak