Satgas TMMD Rektas Ke - 118 Kodim 1204/Sanggau Cat Dasar Dinding Gereja

Satgas TMMD Rektas ke 118 Kodim 1204/Sanggau bersama-sama dengan masyarakat bergotong royong mengecat Gereja GBI (GEREJA BETHEL INDONESIA) di Desa Kunyil, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Minggu (01/10/2023).

Serda Damianus Jeki mengatakan, pengecetan Gereja GBI (GEREJA BETHEL INDONESIA) tersebut merupakan program tambahan dalam sasaran fisik TMMD ke - 118 Kodim 1204/Sanggau.

Ia menjelaskan pengecatan dasar ini berfungsi untuk memuluskan permukaan tembok yang bertekstur, berlubang atau tidak rata dan memudahkan proses pengecatan serta memperbaiki tampilan dinding.

"Kita beri cat dasar keseluruhan setelah kering langsung pengecatan inti dikerjakan", jelasnya.

Program TMMD Rektas ke - 118 percepatan pencapaian semua lini terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk memberikan manfaat yang maksimal kepada warga setempat.

"Oleh karena itu kami Satgas TMMD rektas ke - 118 ini akan terus bekerjasama dengan warga sekitar sebagai upaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dengan masyarakat akan terus terwujud", pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak