Turnamen Catur Standar Dandim 1204/Sanggau Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI Ke 78

Wakil Bupati (Wabup) Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si membuka Turnamen Catur standar Dandim 1204 / Sanggau dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 78 tahun 2023. Turnamen Catur tersebut dilaksanakan di Aula Kodim 1204/Sanggau Jl. Padi no 1 Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh 46 peserta yang berasal dari Kabupaten Sanggau, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sintang, Jumat (13/10/2023).

Ketua Percasi Bobirianto mengatakan tujuan dilaksanalan kegiatan ini untuk menjaring atau mencari bibit atlet catur yang kedepanya akan mewakili Kabupaten Sanggau dalam rangka kegiatan Popda ataupun Porprov.

"Saya minta dukungan dari berbagai pihak untuk kemajuan Percasi di Kabupaten Sanggau ini", ungkapnya.

Sementara itu Dandim 1204 / Sanggau mengatakan dari kegiatan ini dapat melahirkan atlet yang berprestasi. Karena permainan catur dapat diikuti semua kalangana dan tidak memandang usia.

Wakil Bupati Sanggau dalam sambutannya menyampaikan harapan dari Turnamen ini bisa terus berlanjut bukan hanya pada saat ini saja.

"Harapan kita semua disini ingin melahirkan bibit atlet catur yang akan manjadi penerus - penerus kedepanya dan untuk mempersiapakan bibit - bibit  yang akan mengikuti pertandingan di event popda ataupun poprov", pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak