Wujudkan Masyarakat Sadar Hukum, Satgas TMMD Rektas Ke -118 Kodim 1204/Sanggau Gelar Penyuluhan Hukum, Kamtibmas dan Narkoba

Untuk mewujudkan masyarakat yang sadar dan mengerti tentang hukum, Satgas TMMD ke-118 Kodim 1204 / Sanggau melaksanakan kegiatan penyuluhan hukum dan Kamtibmas bertempat di Balai Desa Kunyil, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kamis (05/10/2023).

Kegiatan penyuluhan hukum dan Kamtibmas yang merupakan salah satu dari program sasaran non fisik TMMD ke-118 Kodim 1204 / Sanggau.

Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri, pelaksanaan penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba Satgas TMMD bekerjasama dengan Polsek Meliau. 

Sebagai generasi penerus, cita-cita bangsa yang harus dimulai dari penanaman karakter sejak dini sehingga diharapkan akan tumbuh menjadi generasi berkualitas dan terhindar dari pengaruh negatif tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"Pada intinya penyuluhan hukum dan Kamtibmas ini digelar untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mentaati dan mematuhi setiap proses hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia", kata Salah satu Satgas TMMD. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak