Dandim 1204/Sanggau Berikan Latihan Dasar Kepemimpinan Kepada Siswa

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan kepada Siswa SMK IPDN diruang Satria Wibawa Makodim Jln Padi No 1 Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (30/11/2023).

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko menyebutkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan generasi muda yang diharapkan dapat menjadi Pemimpin Masa Depan yang Cerdas dan Berkarakter.

Para pelajar tersebut mendapatkan sejumlah materi diantaranya meliputi pemimpin harus berani mengambil keputusan, kepimpinan adalah sebuah seni untuk mengatur dan menggerakkan orang lain di sebuah organisasi, kepemimpinan harus di siapkan, 11 Asas Kepemimpinan, peran pemimpin, membangun karakter, kualitas kepemimpinan, kepercayaan, berintegritas, factor.

“Untuk membangun karakter dalam sebuah tim, mampu menciptakan harmoni dalam keragaman Bhinneka Tunggal Ika, kejujuran, kebenaran, keadilan serta contoh Tauladan,” ungkap Dandim.

"Latihan dasar kepemimpinan diharapkan dapat menjadikan para generasi muda yang ada di SMK IPDN ini menjadi pemuda-pemudi yang berakhlak mulia. Dapat saling mengasihi dan menghargai sesama, hingga nantinya dapat menjadi pemimpin-pemimpin sukses yang bisa membanggakan orang tua dan sekolah ini", pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak