Dandim 1204/Sanggau Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan

Komandan Kodim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko memimpin upacara Ziarah Nasional peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-78 di Kabupaten Sanggau Upacara berlangsung di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Jalan Jend. Sudirman Kel. Bunut Kec. Kapuas Kab. Sanggau, Jumat (10/11/2023).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Pasi log Kodim 1204 / Sanggau Kapten Inf A.A. Siregar.

Ziarah Nasional tersebut diawali dengan upacara serta pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan, dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yakni, Dandim 1204 / Sanggau dan dilanjutkan tabur bunga di makam para pahlawan yang diikuti Forkopimda Sanggau

Dandim menyampaikan, Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum Hari Pahlawan tahun ini semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Ziarah nasional dilaksanakan setelah berlangsung upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional di halaman kantor Bupati Sanggau. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak