Kodim 1204/Sanggau Buka Kegiatan Persami Saka Wira Kartika

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko diwakili Plh Pasi Ter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo, membuka kegiatan secara resmi perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1204/Sanggau, jalan Padi, Kelurahan Tanjung Kapuas Kab. Sanggau, Sabtu (11/112023).

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko melalui Plh Pasi Ter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo menyampaikan dalam amanatnya kepada peserta Persami agar mengikuti kegiatan dengan penuh keseriusan, keceriaan, serta semangat dengan segala macam keseksamaan.

“Melalui kegiatan Persami ini, adik-adik dapat menumbuhkembangkan jiwa kewiraan dan kemandirian. Berani membela kebenaran, menjadi pribadi mandiri, serta suka bermusyawarah dan bekerja sama dan juga terjalin Silahturahmi dan kekompakan” ucapnya 

Dalam arahannya ia  meminta Dewan Pembina untuk bersama-sama menjaga peserta agar mengikuti kegiatan Persami hingga akhir acara dalam keadaan aman dan lancar.

“Mari mengikuti hingga akhir, jaga kedisiplinan, kebersihan dan keamanan. Buktikan bahwa kalian adalah generasi muda Pramuka yang mencerminkan tingkah laku yang baik, berakhlak dan berkualitas sesuai dengan Dasa Dharma dan Tri Satya Pramuka,” pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak