Pangdam XII/Tpr Pimpin Langsung PAM VVIP Kunker Presiden RI Berjalan Aman dan Lancar

Guna memastikan berjalan dengan aman dan lancar, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., selaku Pangkogasgabpad Pam VVIP memimpin langsung agenda kegiatan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan di Kalimantan Barat. (24/11)

Kunjungan Presiden di Kalbar menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke XXXII dan Musyawarah Nasional (Munas) Kohati ke XXV Tahun 2023 di The Hall Convention Centre, Hotel Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya. 

Selanjutnya usai acara, Presiden dan rombongan bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Supadio, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Pangdam XII/Tpr disela kegiatan pengamanan menyampaikan, selama pelaksanaan kunjungan kerja Presiden di wilayah Kalbar hingga kembalinya ke Jakarta, situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar, Sabtu (25/11/2023).

Personel gabungan PAM VVIP melakukan pengamanan dengan maksimal sesuai prosedur pengamanan VVIP di semua obyek maupun rute yang dilalui Presiden dan rombongan.

"Tentunya semua ini atas adanya sinergi serta kerjasama dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta unsur terkait lainnya. (Pendam XII/Tpr)




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak