Babinsa Kodim 1204/Sanggau Bersama Warga Kerja Bakti Pembersihan Gereja

 

Anggota babinsa Koramil 1204-18/Nanga Mahap bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan Gereja Katolik Santo Theodorus yang ada di wilayah binaan dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru bertempat di Desa Nanga Mahap, Kec. Nanga Mahap, Kab. Sekadau, Rabu (20/12/2023).

Babinsa 1204-18/Nanga Mahap Serda Dwi Junianto mengatakan, Babinsa turut serta dalam kerja bakti pembersihan gereja di wilayah binaan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru. 

"Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, anggota Babinsa aktif bergabung dengan warga untuk membersihkan dan mempersiapkan gereja-gereja untuk perayaan Natal", ujarnya.

Ditambahkannya. dengan semangat gotong-royong, mereka bersatu untuk membersihkan lingkungan gereja, merapikan fasilitas, dan membuat persiapan yang optimal untuk menyambut perayaan yang bersejarah ini.

“Kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat tidak hanya menciptakan suasana yang bersih dan rapi, tetapi juga memperkuat ikatan kebersamaan di antara mereka dalam merayakan momen spesial ini" tutup Serda Dwi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabikamtibnas Desa Nanga Mahap, Kapolsek Nanga Mahap, Pengurus Gereja Santo Theoudorus dan warga sekitar. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak