DANRAMIL 1204-11/TAYAN HULU IKUTI KEGIATAN TANAM POHON

 

Babinsa Koramil 1204-11/Tayan Hulu  yang dipimpin langsung oleh Danramil 1204-11/Tayan Hulu Letda Arm Aswan bersama Anggota Babinsa dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu melaksanakan kegiatan penanaman pohon sejak dini bertempat di jalan raya Sosok-Pontianak, Jumat (22/12/2023).

Disela kegiatan Danramil 1204-11/Tayan hulu Leyda Arm Aswan menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon sejak dini yang dilaksanakan secara bersama-sama tersebut merupakan kegiatan penanaman pohon secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang-Merauke.

"Penanaman pohon sejak dini yang dilaksanakan secara bersama-sama antara TNI dan Polri tersebut merupakan kegiatan penanaman pohon secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang-Merauke dalam rangka melaksanakan perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka gerakan reboisasi dan penghijauan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan", katanya.

Selain TNI dan Polri, kegiatan penanaman pohon diikuti oleh, Camat di wakili Sekcam, Kapolsek di wakili, Danramil Tayan Hulu, Kepala Desa Sosok. (Pendim 1204/Sanggau)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak