Jalin Keakraban dan Silahturahmi, Babinsa Koramil 1204-16/Sekadau Hulu Lakukan Komsos Dengan Masyarakat

Guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 16/Sekadau Hulu, Kodim 1204/Sanggau Sertu Suwarno dan anggota Koramil 16/Sekadau Hulu lainnya secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat diwilayah Desa Sungai Sambang, Kec. Sekadau Hulu, Kab. Sekadau, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Sertu Suwarno tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan khususnya saat ini organisasi masyarakat yang ada di desa binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan organisasi masyarakat yang ada.

“Komunikasi Sosial bertujuan untuk memberikan sentuhan moril, guna memotivasi serta menambah kedekatan dengan warga binaan agar warga tetap semangat.
Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga dan kelompok-kelompok Ormas akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," ungkap Sertu Suwarno. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak