Jelang Peringati Hari Juang Kartika Ke 78 Kodim 1204 / Sanggau Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga

Kodim 1204 / Sanggau melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka Peringatan Hari Juang Kartika ke 78 Tahun 2023 di TMP Patriot Bangsa jln Jendral Sudirman Km 10 Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Bertindak Selaku Irup Danramil Entikong Mayor Arm Dulloh Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga diikuti oleh anggot Militer Kodim 1204 / Sanggau serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204 / Sanggau, Kamis (14/12/2023)

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang dengan rangkaian kegiatan melaksanakan upacara dilanjutkan dengan Ziarah serta tabur bunga di makam para pahlawan.

Upacara dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan merupakan tradisi Prajurit TNI dalam memperingati hari besar Nasional maupun hari-hari besar di lingkup TNI, tak lain adalah untu mengingatkan perjuangan para pahlawan serta berdo’a agar para arwah para pahlawan tenang di sisi Allah SWT.

“Pada moment peringatan Hari Juang Kartika ke 78 ini, kita sebagai generasi penerus bangsa, senantiasa berupaya terbaik untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan yang kita nikmati sekarang,” ungkap Mayor Arm Dulloh. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak