Kodam XII/Tpr Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023

 

Prajurit dan PNS Kodam XII/Tanjungpura melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-78 tahun 2023 bertempat di tempat ibadah masing-masing. Kamis (14/12/2023).

Untuk yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhlas, Makodam XII/Tpr. Untuk yang beragama Katolik dan Protestan di Aula Sudirman. Sedangkan untuk yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura Giri Pati Mulawarman. 

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram dalam kegiatan ini menyampaikan, doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD ke-78 yang dilaksanakan setiap tanggal 15 Desember. 

Untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

"Melalui doa bersama ini kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh prajurit TNI AD selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Sekaligus bersyukur atas usia TNI AD yang ke-78 tahun," jelasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak