Kodim 1204 / Sanggau Berbagi Dengan Sesama Pada Peringatan Hari Juang TNI AD Ke - 78

Komando Distrik Militer 1204 / Sanggau jalin tali asih, berikan santunan kepada Veteran,Warakawuri dan Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah, dalam rangka Hari Juang Kartika ke 78 Tahun 2023 di Aula Satria Wibawa Kodim 1204/Sanggau, Jalan Padi no. 1, Kel. Tanjung Kapuas, Kec. Kapuas, Kab. Sanggau, Rabu (13/12/2023).

Hadir Dalam Kegiatan ini Pasi Ter Dim 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo,Pasi Pers Dim/Sgu Letda Inf Sarwoto,Staf Kodim 1204/Sanggau,Ketua FKPPI Sanggau AC Gunawan,Warakawuri Purnawirawan TNI, FKPPI Kab. Sanggau dan Panti Asuhan Tunas Melati Muhammadiyah Sanggau.

Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko yang diwakilai oleh Pasi Ter Kodim 1204 / Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang Kartika (Hari Jadi TNI Angkatan Darat) yang diperingati setiap tanggal 15 Desember.

"Pemberian santunan ini adalah salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI, serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik," ujarnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak