Kodim 1204 /Sanggau Gelar Karya Bakti Penanaman Pohon Dalam Rangka Peringati Hari Juang Kartika

 

Dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, Kodim 1204 / Sanggau melaksanakan kegiatan karya bakti penanaman pohon produktif di Tugu Bundaran Taman Sabang Merah Jl. Ring Rood II Sabang Merah Kel. Bunut Kec. Kapuas Kab.Sanggau, Kamis (14/12/2023).

Karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 ini mengangkat tema “TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI”.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf  Putra Andika Trihatmoko mengatakan, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan juga pelaksanaan kegiatan lainnya seperti donor darah, bakti sosial dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Lanjut Dandim tentang manfaat menanam pohon juga penting untuk menjaga kelestarian hidup hewan dan tumbuhan. Berkat pohon, ketersediaan sumber makanan bagi hewan dapat terus berlangsung dengan baik. Mulai dari buah-buahan segar hingga berbagai sayuran yang juga bisa dikonsumsi oleh manusia, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin.

“Disamping untuk peringati Hari Juang Kartika Ke-78, kegiatan karya bakti ini juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan masyarakat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga dengan baik", tandasnya. (Pendim 1204/Sasnggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak