Komandan Kodim 1204/Sanggau Berikan Motivasi Kepada Santri Pondok Pesantren AL FATIH

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko memberikan motivasi kepada para santri Pondok Pondok Pesantren AL FATIH Sungai Bungkok, Kabupaten Sanggau, Jumat (01/12/2023).

Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko dalam motivasinya menyampaikan, santri adalah generasi muda calon penerus bangsa yang dibekali ilmu agama dan ilmu umum. Menurutnya ini menjadi aset bangsa yang sangat diperlukan sebab para santri mempunyai karakter dan budi pekerti baik.

“Santri merupakan aset bangsa yang sangat berharga, santri merupakan anak didik yang digembleng dalam pondok pesantren dengan begitu bagusnya dalam mendidik akhlak atau karakter.  Mereka diawasi selama 24 jam penuh agar mereka tidak mudah terpengaruh hal - hal yang negatif.  Ini kelak diharapkan menjadi pemimpin bangsa yang mempunyai karakter dan budi pekerti luhur”, ucap Dandim.

"Agar mereka bisa mengikuti jejak para senior menjadi pejabat atau orang yang sukses maka saat menuntut ilmu diharapkan dengan sungguh - sungguh, belajar dengan giat, patuhi kyai atau ustad", harapnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak