Koramil 1204-20 Jangkang Melaksanakan Apel Pengamanan Malam Natal di Gereja

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Jangkang terutama saat perayaan Natal, dan menyongsong Tahun Baru 2023, Koramil 1204-20/Jangkang bersama Polsek Jangkang, melaksanakan pengamanan ke gereja-gereja, serta obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Jangkang, khususnya Desa Balai sebut, Kec.Jangkang, Kab.Sanggau, Minggu (24/12/2023).

Kesiagaan pengamanan tersebut, guna menciptakan rasa aman bagi umat kristiani, yang sedang merayakan ibadah natal, serta mencegah timbulnya gangguan keamanan lainnya.

Danramil 1204-20/Jangkang Pelda Risbendoni., menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya mendukung satuan tugas pengamanan Aparat TNI-POLRI, guna mengantisipasi terhadap adanya ancaman  yang mungkin timbul pada pelaksanaan kegiatan ibadah Natal, dan menjelang pergantian tahun baru 2023. Pengamanan dimulai Pagi, Sore dan malam hari saat pelaksanaan Natal sampai menjelang pergantian tahun 2023.

“Menjadi tanggung jawab kami, untuk memastikan pengamanan gereja dalam rangka pelaksanaan hari raya Nataru (Natal dan Tahun Baru), Agar tercipta rasa aman dan kondusif  terhadap umat kristiani maupun katholik. Kegiatan Pengamanan dilaksanakan pada pagi, siang dan sore tadi hingga malam ini, serta diprioritaskan ke gereja-gereja, dan obyek-obyek vital lainnya di Wilayah Kec.Jangkang,” ujar Pelda Risbendoni.

Kegiatan Apel Pengaman tersebut dihadiri oleh Danramil 1204-20/Jangkang, 4 Orang Anggota Koramil 1204-20/Jangkang, Kapolsek Jangkang, 3 orang anggota Polsek Jangkang dan warga sekitar. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak