Pangdam Tanjungpura Pimpin Sertijab Dandenmadam XII/Tpr

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., memimpin serah terima jabatan Dandenmadam XII/Tpr dan penyerahan jabatan Kapuskodalopsdam XII/Tpr serta Tradisi Pamen Golongan IV. Bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Senin (18/12/2023).

Jabatan Dandenmadam XII/Tpr diserahterimakan dari Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., kepada Kolonel Czi Indra Prakasa. Sedangkan jabatan Kapuskodalopsdam XII/Tpr diserahkan oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan kepada Letkol Inf Amilwan Akif. 

Selain Sertijab Dandenmadam dan Kapuskodalopsdam pada kesempatan ini juga dilakukan Sertijab LO AL dan LO AU dan Laporan Korps para Pamen Gol. IV yang akan menduduki jabatan di lingkungan Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK Cabang IX Denmadam. 

Kepada para pejabat lama, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan atas nama pribadi dan satuan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab jabatannya selama ini. 

"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan senantiasa menyertai saudara sekeluarga," ucap Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Sedangkan kepada para pejabat baru, Pangdam mengucapkan selamat  datang di Bumi Khatulistiwa Kodam XII/Tpr, dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk melanjutkan pengabdian di Kodam XII/Tpr. 

"Saya berharap semoga dapat memberikan motivasi yang setinggi tingginya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik guna mendukung kemajuan dan kesuksesan       Kodam XII/Tpr," harap Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak