Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 1204-02/Sekayam Laksanakan Karya Bakti Di Wilayah Sekayam

 


Peringati hari juang Kartika ke 78 Koramil 1204-02/Sekayam gelar karya bhakti yang bertempat di taman makam pahlawan, Desa Balai Karangan, Kec, Sekayam, Kab.Sanggau. Senin (18/12/2023)  Karya Bakti pembersihan lingkungan ini dilaksanakan di tempat-tempat atau fasilitas umum seperti gereja, pasar, terminal serta fasilitas umum lainnya.

Kegiatan pembersihan lingkungan ini juga menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati hari juang Kartika,dimana kegiatan ini dapat memberi sentuhan kebersihan sehingga fasilitas umum terlihat rapi dan terawat.

Danramil 1204-02/Sekayam Mayor Inf.Asep Trisman menerangkan, kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata dari semangat Hari Juang Kartika yang mengajarkan tentang kekompakan dan semangat gotong-royong dalam mengciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini agar mengingatkan kita tentang semangat gotong-royong serta kekompakan untuk menciptakan suasana yang lebih kondusif. Diharapkan karya bakti ini dapat mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan, sehingga fasilitas umum terlihat bersih dan rapi," jelas Danramil.

Karya bakti ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat sekitar dalam menciptakan suasana aman dan kondusif bagi masyarakat dengan adanya kehadiran TNI.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sekayam,Danramil 1204-02/Sekayam,Wakapolsek Sekayam,Anggota Koramil 1204-02/Sekayam 5 orang,Yonif 643/WNS 1 SST,Yon Zipur 6/SD 1 SST,anggota polsek Sekayam 7 orang, Pemuda Pancasila 12 orang,Wanra 14 Orang, Komcad 2 orang, Pramuka 6 orang, Pemdes Balai 3 orang, masyrakat umum 8 orang. (Pendim 1204/Sanggau)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak