Sambut Hari Juang Kartika, Kodim 1204 / Sanggau Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dalam rangka memperingati hari juang kartika (HJK) TNI-AD tahun 2023, Kodim 1204 / Sanggau menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) donor darah, bertempat di Aula Satria Wibawa Makodim 1204 / Sanggau  Jln.padi No 1 kelurahan Tanjung Kapuas,Kecamatan Kapuas,Kabupaten Sanggau,Selasa (12/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 1204 / Sanggau  bekerjasama dengan Tim Medis dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Sanggau, yang diikuti oleh perwakilan masing masing Koramil jajaran,Minvet Sgu, Sub Denpom Sgu dan Persit XLVIII Kodim 1204.

Saat dikonfirmasi, Dandim 1204 /Sanggau Yang di wakili oleh Pasi Ter Kodim 1204 / Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo mengatakan, bahwa kegiatan Donor darah ini dalam rangka Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023 sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan berupa darah.

“Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2023, semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama serta kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak