Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1204 / Sanggau Gelar Karya Bakti Pembersihan Sarana Umum

Dalam rangka menyambut hari juang TNI AD ke-78 tahun 2023, Kodim 1204 / Sanggau  menggelar kegiatan karya bakti bersih -bersih sarana umum, bertempat di pasar Sentral Jl.Gajah Mada, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (13/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan karya bakti dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 1204 / Sanggau Kapten Inf Eki Prasetyo dengan menggandeng Polri dan segenap elemen masyarakat dengan melaksanakan pembersih di fasilitas umum  Area Pasar Sentral  dengan menyasar pembersihan sampah dan saluran air

Kapten Inf  Eko Prasetyo menegaskan kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih serta  mencegah berkembang biaknya nyamuk,serta memfungsikan kembali saluran air yang tersumbat.

"Melalui kegiatan karya bakti ini bisa mewujudkan sinergitas yang solid serta menanamkan semangat kebersamaan antar TNI, instansi pemerintahan terkait dan elemen masyarakat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam rangka mewujudkan kota Sanggau yang bersih dan nyaman", ucapnya.

Adapun instansi yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Kelurahan Ilir Kota, Satpol PP Kab. Sanggau, BPBD Kab.Sanggau, Pemuda Pancasila, Dinas Kesehatan Bab. Sanggau, Kecamatan Kapuas, Dinas Kebersihan Kab. Sanggau, SMK PDN dan FKPPI. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak