SATGAS PAMTAS RI-MLY YONARMED 10/BRADJAMUSTI POS KOUT MELAKSANAKAN PANEN DI LAHAN KETAHANAN PANGAN POS

Pos Kout Satgas Pamtas Ri-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti mengerahkan Personelnya untuk melaksanakan panen sayuran di lahan ketahanan pangan Pos Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Sabtu (30/12/2023).

Hal ini disampaikan Wadan Satgas Kapten Arm Prihandoko Adi Saputra L. S.S.T.Han., S.IP dalam rilis tertulisnya di Pos Kout.

Dijelaskan kegiatan memanen sayur di lahan ketahan pangan pos ini, selain dipergunakan untuk menambah lauk pauk di pos, juga hasilnya dibagikan untuk warga sekitar yang membutuhkan.

"Yang kami tanam di lahan ketahanan pangan yaitu, terong, cabai, kacang panjang, sawi dan singkong. Alhamdulilah ini udah panen yang ke 3 kalinya dan hasilnya lumayan cukup memuaskan, karena selain bisa menambah lauk pauk di dapur pos, hasil panennya juga bisa kami bagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan", kata Wadan Satgas

Ditempat terpisah, Kades beserta para warga mengatakan, kehadiran Personel Satgas di desanya sangat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan desa.

"Kami sangat mengapresiasi sekali atas kepedulaian bapak-bapak anggota Satgas dan tauladan bagi kami, banyak kegiatan kami yang selalu dibantu oleh bapak-bapak anggota Satgas salah satunya dalam bidang kesejahteraan bagi warga yang kurang mampu. Warga kami yang kurang mampu atau membutuhan selalu diberikan sayur-sayuran hasil panen di lahan/kebunnya bapak-bapak anggota pos", ujarnya. (Pen Satgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak