Aksi Nyata Peduli Lingkungan, Kodim 1204 / Sanggau Bersihkan Sampah di Tepian Sungai Kapuas

Aksi Nyata Peduli Lingkungan Anggota Kodim 1204 / Sanggau melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang mengenang di tepian Sungai Kapuas kegiatan ini di pimping langgsung oleh (Perwira Seksi Operasi) Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Yunus, Senin (08/01/2024).

Pasi Ops Kodim 1204 / Sanggau Kapten Inf Yunus mengatakan pemebersihkan sampah di tepian sungai kapus ini selain untuk menjaga kelestarian lingkungan  juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak buang sampah di sungai, sehingga menjaga lingkungan yang bersih serta terhindar dari bencana banjir.

"Giat bersihkan bantaran Sungai Kapuas ini menjaga dan mengurangi terjadinya banjir apalagi sekarang di musim penghujan kita harus siap siaga untuk menjaga lingkungan dan kelestarian,” ujarnya.

"Yang terpenting adalah memelihara apa yang telah dikerjakan sehingga wilayah kita bersih dan indah begitu juga masyarakat umum bisa lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” Pungkasnya mengakhiri. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak