Anggota Koramil Toba Hadiri Apel Dalam Rangka Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Toba

Bertempat di Halaman Kantor Camat Toba, Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Toba, Rabu (17/01/2024).

Babinsa Koramil 1204-09/Toba Sertu Merukin mewakili Danramil Kapten Inf Agus Mulyana mengatakan, Upacara memperingati hari kesadaran nasional yang dilaksanakan di Kecamatan Toba juga turut dihadiri oleh personil Koramil 1204-09/Toba dan ASN sebagai wujud sinergitas antar pemerintah setempat dengan aparat teritorial kewilayahan dalam menjalankan tugas di wilayah.

“Upacara bersama yang dilakukan antara pemerintah setempat dengan personil Koramil 09/Toba merupakan wujud sinergitas yang terbangun dan terus ditingkatkan dalam mengemban tugas negara di wilayah” ujarnya.

Sertu Merukin menuturkan Upacara Hari Kesadaran ini dilaksanakan sebagai wujud pemantapan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 5 Anggota Koramil 1204-09/Toba,5 Anggota Polri Dan Seluruh ASN Kecamatan Toba. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak