Apel Kesiapan Pengamanan dan PAM TPS Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau

Pemilu 2024 merupakan momentum yang sangat penting untuk bangsa dan negara. Keterlibatan aparat pengamanan dengan penyelenggara Pemilu dalam hiruk-pikuk pesta demokrasi tahun 2024ini, tentunya harus selalu diiringi dengan suasana yang aman dan damai. Untuk mewujudkan hal tersebut Koramil 1204-22/Belitang melaksanakan apel bersama Polri dan anggota Panwas Kecamatan Belitang di lapangan apel Mapolsek Belitang, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kamis (18/01/2024).

Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Plh-Danramil 1204-22/Belitang Serma Meldiansyah dan dihadiri Camat Belitang, Kapolsek Belitang, PPK, Panwascam, PPS se-Kecamatan Belitang dan Anggota Koramil dan Polsek Belitang.

Plh-Danramil 1204-22/Belitang Serma Meldiansyah mengatakan, apel bersama ini dalam rangka pengecekan kesiapan TNI-Polri beserta penyelenggara Pemilu di Kecamatan Belitang.

"Sehingga seluruh penyelenggara Pemilu, dan personel pengamanan dari TNI – Polri harus siap mengamankan setiap pelaksanaan kampanye baik itu dalam bentuk kampanye terbuka, tertutup maupun door to door” , ujarnya. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak