Atlet Paralayang Lanud Harry Hadisoemantri Melaksanakan Latihan Rutin

SINGKAWANG - tigan-tvnetwork.com

Awal tahun 2024 para atlet Paralayang Lanud Harry Hadisoemantri (Had) mulai melaksanakan latihan kembali secara rutin di Sky Park Bukit Rindu Alam Kota Singkawang. Kegiatan tersebut, dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu tentunya dengan menyesuaikan cuaca maupun arah angin, dan kecepatan angin.

Komandan Satpomau Lanud Had Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, S.Tr.Han., sebagai ketua Tim Paralayang menyampaikan, untuk saat ini Lanud Harry Hadisoemantri memiliki 12 atlet Paralayang untuk 3 personel diantaranya sudah berlisensi PL-2.

Kegiatan ini akan terus-menerus dilaksanakan guna menambah jam terbang dan melatih kemampuan/skill terbang yang dimiliki para atlet Paralayang Lanud Harry Hadisoemantri.

"Agar menjadi penerbang Paralayang yang profesional dan mampu mengembangkan potensi olahraga Dirgantara di wilayah kota Singkawang, Bengkayang dan Sambas", ujar Lettu Pom Tantya Adi Wicaksana, Minggu (21/1/2024).

Sesuai Perintah Komandan Lanud Harry Hadisoemantri Letkol Pnb Dion Aridito, S.T. M.M., memberikan atensi untuk para Personel (atlet Paralayang) agar selalu jaga kekompakan tetap semangat dalam berlatih, dan selalu safety demi kelancaran terbang untuk para personel semuanya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak