CERDASKAN SISWA-SISWI, DANREM 121/ABW KUNJUNGI BABINSA KORAMIL 1204-21/ENTIKONG BANTU MENGAJAR SD 12 ENTIKONG

Dalam rangka meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Serda Sutejo membantu para guru dalam ikut mengajar kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 12 Entikong, Rabu (10/1/2024).

Babinsa Koramil 1204-21/Entikong Serda Sutejo menyampaikan bahwa kehadirannya di Sekolah Dasar Negeri 12 Entikong membantu mengajar tersebut sebagai upaya ikut serta meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang berada di SD Negeri 12 Entikong.

"Kehadiran saya di SD Negeri 12 Entikong ikut mengajar kepada para siswa-siswi tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan kecerdasan para siswa-siswi yang bersekolah disana". ucapnya 

"Adapun pelajaran yang saya sampaikan yaitu Matematika yang diikuti sebanyak 20 siswa-siswi", sambungnya.

Selain memberikan pelajaran Matematika dikesempatan tersebut saya juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk selalu semangat belajar, menjaga kesehatan, patuh dan taat kepada orang tua dan juga kepaa para guru yang berada di sekolah", pungkasnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Lukman Arif S.IP mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1204-21/Entikong yang telah membantu mengajar di SD Negeri 12 Entikong serta memberikan himbauan kepada para siswa-siswi untuk rajin belajar, menjaga kesehatan dan patuh pada orang tua serta para guru disekolah. (Pendim 1204/Sanggau)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak