Danlanud Had Menghadiri Proses Kesiapan Pengoperasian Bandara Udara Singkawang Dari Aspek Keselamatan Penerbangan

SINGKAWANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M. menghadiri acara Penerbangan Kalibrasi/ Flight Commissioning Precesion Approach Path Indicator (PAPI) dalam rangka Proses Kesiapan Pengoperasian Bandara Udara Singkawang dari Aspek Keselamatan Penerbangan, bertempat di Bandara Udara Singkawang Jln. Kel Pangmilang Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang Prov. Kalimantan Barat, Rabu (24/1/2024).

Penyampaian Pj Walikota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si., mengatakan bahwasanya pihaknya adalah bagian birokrasi yang mendampingi beberapa pejabat Walikota Singkawang. Ia juga menjelaskan sudah mengirim surat kepada Kepala Staf Angkatan Udara agar operasional bandara dapat berjalan dan terconecting dengan penerbangan lain di Indonesia.

"Kami mohon dukungan dari TNI AU agar bandara Singkawang segera dapat beroperasi dengan pesawat jenis Komersil. Keinginan kita untuk melakukan operasional sementara karena bandara udara ini resminya beroperasi pada tanggal 18 April akan datang. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur CSR yang telah mendukung dalam pembangunan Bandara Singkawang, ini menjadi spirit kemajuan Singkawang", tutupnya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak