Danlanud Harry Hadisoemantri Mengikuti Upacara Bendera Serentak Memperingati HUT ke-67 Pemda Kalbar

SINGKAWANG - tigan-tvnetwork.com

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M., mengikuti Upacara Bendera secara serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024. Upacara dilaksanakan di Singkawang dan dipimpin oleh Pj. Walikota Singkawang, Sumastro, M.Si.

Untuk di daerah Kabupaten Sambas dihadiri oleh Kadisops Mayor Lek Yovi Taufik, A.Md. Sedangkan Kadislog Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si., beserta prajurit Lanud Had mengikuti Upacara tersebut di Kabupaten Bengkayang, Senin (29/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, amanat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat yang dibacakan oleh Pj. Walikota Sumastro, M.Si., menyampaikan, peringatan HUT ke-67 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri terhadap apa yang telah dilakukan dan dicapai selama ini. 

Pemerintah Daerah diminta untuk menyederhanakan prosedur dan tata kelola khususnya perizinan bagi investor, karena akan sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi tersebut.

Program penurunan kemiskinan, penurunan angka stunting pemerintah menargetkan angka stunting pada tahun 2022 adalah 14%. Pj. Gubernur Kalbar juga mengajak semua pihak untuk menggelorakan gerakan satu Posyandu dan pelayanan kesehatan di pos pelayanan terbaru.

"Dan berbuat kolaborasi cinta sektor, passing serta pelayanan laporan aksi penurunan yang saat ini persendian lengkap dan tepat waktu", ungkapnya. (Pen Lanud Had)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak