Kompi A "Alap Alap" Boyong Piala Bergilir Pada HUT ke-9 Yon Zipur 6/Satya Digdaya

Pada puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 9 ini digelar jalan sehat yang diikuti keluarga besar Zipur 6/SD dan masyarakat sekitar Markas, Sabtu (13/1/2024) di Anjongan kemarin.

Jalan sehat ini sengaja dilaksanakan sebagai wujud menggaungkan Netralitas TNI dan Pemilu Damai.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan serangkaian kegiatan ulang tahun tersebut, seperti pertandingan olahraga dan seni, bakti sosial serta ziarah ke Makam Pahlawan Mempawah.

HUT ke - 9 Zipur 6/Satya Digdaya mengangkat tema "Hebat" dengan makna selalu Handal, Elegan, Bersemangat, Adaptiv dan Tangguh.

Pada peringatan HUT ke - 9 ini diserahkan tumpeng kepada dua prajurit yakni yang berprestasi pada kejuaraan pencak silat piala Pangdam XII/Tanjungpura Pratu Sabar. Kemudian prajurit yang berulang tahun tepat pada tanggal 13 Januari 2024 bersamaan dengan HUT ke - 9 Zipur 6/SD atas nama Pratu Nirin.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian hadiah lomba dan pertandingan olah raga maupun seni. Peserta lomba dan pertandingan meliputi personil organik militer dan anggota Persit Zipur 6/Satya Digdaya.


Dari kompetisi tersebut, yang berhak membawa piala bergilir yakni Kompi A yang menjadi juaran umumnya.

Untuk menambah kemeriahan dan menciptakan rasa kebersamaan, disediakan pula berbagai doorprize. Hadiah utama nilainya cukup fantastis berupa sepeda listrik dan mesin cuci.

Peringatan HUT ke - 9 Zipur 6 Satya dimeriahkan artis dengan hiburan bernyanyi dan berjoged, hingga berakhirnya acara berjalan lancar dan meriah. (admin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak