Babinsa 06/Selakau Bersama Warga Karya Bakti di Pemakaman Umum

SAMBAS - tigan-tvnetwork.com

Anggota Koramil 06/Selakau yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Yosep melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan Pemakaman Umum yang berada di Dusun Tumpuan Hati, Desa Bentunai, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. 

Sasaran kerja bakti yang dilakukan adalah, membersihkan semak-semak, rumput liar serta sampah disekitar area Pemakaman Umum Desa Bentunai.

"Ini dilaksanakan supaya terlihat bersih dan rapi, sehingga masyarakat yang melintas tidak merasa takut karena gelapnya area pemakaman. Selain memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan kerja bakti ini juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat", ungkap Pelda Yosep, Sabtu, (03/02/2024).

Dikatakannya, kerja bakti yang dilakukan Babinsa di wilayah binaan, sebagai implementasi dari Binter, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD.

"Penting sekali kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, disamping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong", pungkasnya. (Pendim 1208/Sambas)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak