BANGUN STRAKOM, KANWIL BPN KALBAR PERKUAT KONTEN INFORMASI

 

PONTIANAK - tigan-tvnetwork.com

Pentinganya komunikasi bidang kehumasan sebagai jembatan informasi kepada publik, Kementrian Agraria dan Tata Ruang Kanwil Badan Pertanahan Nasional Kalbar meningkatkan kompetensi jajarannya dibidang komunikasi, sosialisasi dan publikasi.

Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Nasional provinsi Kalbar, Andi Tenri Abeng saat membuka kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kualitas Strategi Komunikasi pada seluruh jajaran kehumanan se-Kalbar mengatakan, untuk mewujudkan visi dan misi kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional menjadi institusi yang berstandar dunia dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, dibutuhkan insan pertanahan yang paham akan strategi komunikasi (strakom) dalam sosialisasi, publikasi dan komunikasi yang tepat dan terpadu khususnya melalui media sosial.

“Insan pertanahan harus mampu beradaptasi dan mengembangkan kemampuan startegi komunikasi puiblik , melalui berbagai platform media digital ", ungkapnya.

"Trik penyampaian informasi terkait berbagai pelayanan yang diberikan Badan Pertanahan Nasional harus bisa tersampaikan dengan benar, akurat dan tepat serta sesuai dengan target kepada siapa informasi ini akan diterima , karena itu tingkatkan kemampuan membuat konten informasi yang menarik dan kekinian “ cetusnya lagi 

Kegiatan peningkatan kompetensi dibidang komunikasi kehumasan ini menghadirkan Kepala Sub Bagian Pemberitaan dan Publikasi Biro Humas Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Arie S. Dwipraja dan Tim , juga melibatkan TVRI Kalimantan Barat sebagai stakeholder media.

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini diikuti semua perwakilan Kanwil BPN Se- Kalimantan Barat dengan pematerian teori dan trik memilah konten serta cara mengabdosikannya ke berbagai platform media digital yang dimiliki Kanwil BPN Kalbar. (M. Arman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak